Selasa, 17 Maret 2009

akuu kecewaa,Tuhaan...


hatikuu pilu...
ingin rasanya kuiris kasar dan kuperlihatkan pada bintang, serta kuberikan pada bulan,
dan kutunjukkan pada langit,
lalu kubuktikan pada bumi,
bahwa..
aku kecewa...

terlalu kecewa..
sehingga rasanya mata ini terlalu berat menahan airmata, betapa kecewa..
sehingga dada ini tak taham mengembang dan mengempis untuk jalannya nafasku yang tersengal,
dan sungguh kecewa..
sampai sampai mulut ini seperti tersumbat entah kertas apa,
sehingga untuk menelan ludah saja terasa kelu,
benar benar kecewa..
hingga kaki ini rasanya menginjak taik binatang,
sehingga aku merasa jijik melangkahkan kaki sedikit saja,
aku terlalu kecewa,Tuhan!!

sudah akan aku tunjukkan hatiku padanya,
sudah akan aku perlihatkan cintaku padanya,
sudah akan aku buktikan perasaanku padanya,
sudah akan aku berikan jiwa dan ragaku ini padanya,
tapi!!!

sekejap mata saja..
mulutku ini kembali mengumpat nyaring..
babiikk!!
lagi lagi dia kecewakan akuu..
sekejap mata saja..
dia kembali membuatku jijik seakan akan dia adalah taik binatang yang tadi aku injak,
sekejap mata saja..
dia sudah buat hati ini tidak rela berikan tempat sekecil apapun untuknya..
aku terlalu kecewa,TUhan!!

sesalku mengenalnya terlalu besar..
terlalu besar hingga aku rela berikan otak ini pada siapa saja yang dapat menghapus semua memori tentangnya..
karena aku terlalu kecewa,Tuhan..

dedicated to Mr.Bali
that dissapointed me just for a while..

2 komentar:

  1. huaaa...
    keren buk...
    keren...

    guru ajarkan nyah kpd ku....
    hik's.....

    BalasHapus
  2. to dilod:
    baiglaah muridkuu..
    akaan kuajarkaann..
    satuu jam 50rb..
    jgn luppa itu..

    BalasHapus