Jumat, 10 Juni 2011

kalo kata popo , "nista banget sih hidupmu, lan!"

Dear diary ,
aku lagi sedih banget nih :(
emm , gg sedih sedih banget sih , agak lebay aja memang tadi .

pernah gg sih km ngerasain get a picture bareng temen, end endingnya foto itu jadi PP fesbuk mereka, tp bagian muka km DI CROP ?!
kalo ada yg tanya itu ke aku, jawaban aku pasti : "SERING!"
masalahnya, gg poto bedua lah, poto betiga bahkan beempat, bagian aku di crop aja gitu , BUSET DAAAH !!!

kalo kata si popo, "emang nista banget sih hidupmu, lan!"
apa iya kali ya .. kyknya dijidatku ada tulisan --> "i`m virus!"
dan gg pantes ditampilin poto bareng aku -_-"
padahal kan sebagai artis a.k.a DIVA (tolong jgn di komen!), mereka kan harusnya bangga gitu ya poto bareng aku <-- ini menghibur diri sendiri, diary.


ini pernah jadi PP temenku @bagoeSatrio



padahal aslinya begini -_-"



bisa bayangin kan gimana responku pas liat PP fesbuk dia ?
respon pertama : "emang muka ku difoto itu pas lagi gg innocent kali ya.."
respon kedua : "tapi imut imut aja kok mukaku disitu .."
respon ketika : "udah ah, males!"


ini juga . kayaknya bisa ditebak ya gambar aslinya gimana ..



Yak! tebakan kalian bener #NangisDarah


maybe, temen aku yg diatas lebih suka fotonya dia sendiri kali yah ? tapi, baru baru ini satu akun temen aku yang lain @onyess alias gita jadiin PP fesbuk dia yang aslinya gambar berikut ini :


padahal gg ada yang salah kan sama foto diatas ? aku imut2 aja tuh ..
walopun tangan sm paha gg bisa dibedain . oke , cukup.
tapi , kenapa bisa dicrop begini ???!?!?!?



yasudahlah ya ..
someday kali aja mereka sujud sujud minta foto bareng aku kikikikikk!

no heart feelings, just being joke :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar