Jumat, 19 Agustus 2011

Internship Program

dari title diatas aja udah keliatan betapa kerennya kan yg aku jalanin sekarang hihii *ketawa kuntilanak*
yah kecuali readers yg nilai englishnya lebih parah daripada englishnya Jonathan #mintaditimpuk

okeh, back to Title!
Internship Program alias program magang.
Finally yeey , jebol juga magang ekek ..
tapi oh tapi, apa daya badan tak langsing .. yg direncanakan tidak sesuai harapan #nangissokimut
yang awalnya pengen magang di TOTAL (salah satu perusahaan asing di BPP) eh malah dapetnya di salah satu hotel di Balikpapan. Yah nasib ya nasiiib, jauuuh amaat yak nyasarnyaa ..

dari job nya emang keren siih, sesuai jurusan aku kuliah, Public Relation.
tapiii, kok hari pertama magang malah disuruh guntingin artikel koran ?? Ngeek? kerjaan apa iniiih ??
tapi karena masih anak bawang yang baru masuk ya nurut nurut aja ya kaan ..
1 jam .. 2 jam ..
aku masih guntingin koran looh ..
dikira iklan hotel di koran itu dikit ?! BUANYAAAK!

next day, teteuuuup guntingin koran.
tapi kali ini ditambah fotokopi ini itu plus file di map.
next day , next day, dan next day ... kerjaan aku ya gitu gitu ajaaaaa #nangisdarah

ampoooon mamaaak, aku tak kuat *air mata seember*
buat apa aku kuliah tinggi tinggi, jadi anak cantik cantik #muji diri sendiri, tapi ujung2nya cuma kerja gunting koran, fotokopi, gunting koran lagi, fotokopi lagi, oh mamaaaak tolooong T_T

dan skrg sudah hari ke 20.
bisa dibayangin kan apa kerjaan aku selama 20 hari ini?
aku gg mau nyebutin. terlalu banyak kerjaan aku, buanyaaak banget T___T
honestly, aku gg dapet ilmu apa apa disiniii, gg dapet pengalaman apapun, apalagi gaji, huff dont ask deh!
tiap hari kerjaan luntang lantung doang depan leptop gini, onlen sampe jungkir balik, bener bener do nothing -_-

kecuali, poto poto pake webcam ku yang sumpah aku buenci buanget minta ditimpuk!






nah loo, jangan jatuh cinta gitu nah sama yg di fotooo, emang aku imyut mampus koook #mintadigorok
yasutralahya ciin ..
disyukuri aja .. sapa tau ada hikmah dibalik ini semua #mendadakalim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar