Selasa, 27 Oktober 2009

aku mau bikin club anti statistik !!

Tuuhh !
uda jelas kan tuh judul !
GW MAU BIKIN CLUB ANTI STATISTIK !
yg join pasti semua mahasiswa ilmu komunikasi UMM ... hhahhaaa ...

gilak ajja !
sekalinya masuk kelas , mesti pake kemeja , truss yg bikin males , otak gw isinya angka mulu kalo masuk kelas ibu itu -disensor demi menjaga nama baik- ..
ini nih yg paling bikin kesel ..
tugass !!
alamaaak ..
plis deh buk ..
di kelas yg ada ibu ajja saya ngga ngerti sama sekali ...
lha , gmn d kost yg gg ada ibu nya ..
haduuuuuuuuhhhhhhhh ..
dari habis maghrib sampe jam 1 malem , ya gw cuma melototin tu soal , gg dapet2 jugga jawabannya ..
tu angka banyaak beneeerr !!
kalo jadi duit ajja gw mauu .. lha inii .. malas mode on :

kalo gw pikir pikir , hubungannya statistik ama jurusan kuliah ak apaan sih ..
prasaan gg ada deeh ...
ah .. males ah mikirin ..
tambah banyak ajja angka di kepala gw skrg ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar