Rabu, 04 November 2009

bulan CAPEK namanya !

skrg jam 2.00 AM .
ini beneran .. bukan ngarang .. jam d laptop gw beneran jam 2.00 AM .. [kok bisa kebetulan?] ya sutra laaahh ..

Daannn ...
aku gg tau mau nulis apaan disini ..
yg pasti saat ini , di dalam otak gw cuma tertuliskan kata "CAPEK" ..
capek ya istirahat lah .. pasti gitu kan yg lo semua mau bilang ..
yaelaah .
bukan itu cing !
capek hati , capek badan , capek pikiran , capek semuanya !
tapi aku gg tau mau numpahin ke siapa ..
hasilnya , ya ke blog lah !

ini lagi musim UTS .
[kelaut aja lo kalo gg tau maksud UTS]
alhasil , tugas sana sini .. ujian sana sini menunggu di depan ..
sedangkan ....
ini juga musim konser dan latian yg gg berenti berenti ...
bayangin deh lo !
emang org gila aja yg gg capek kali ya .
pagi kuliah . siang juga kuliah . sore latian . sampe malam juga latian .
laah . kapan gw ngerjain tugasnya !?
auu ah gelap .

yang aku pengen saat ini cuma satu .
konser lancar dan gg kekurangan apapun . dan yg pasti GSSC tampil sempurna .
itu ajja ..
kabulkan YA ALLAH ..

aha !
tugas abis konser ajja yah ..
hihihiii ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar