Kamis, 31 Desember 2009

heppi new year , all of u !!

ya ampuuuunn ..
gg terasa udah pergantian taun laggi ..
rasanya baru kemaren , aku ngerasain taun baruan 2009 bareng anak anak MOKI , well , actually , miss u guys ,
terus skrg .. udah taun baruan laggi ..
hhiihi ..
bener kata kk echa , kayaknya tuhan semakin mempercepat waktu ajja ..

well , gg berbeda dari perayaan taun baru sebelumnya ,
kali ini ya aku ngerayain taun baru bareng temen2 ..
tapi bedanya , kali ini temen temen yang berbeda ..
:)
love u laskarbichun !

dan satu lagi yang beda ,
bokap uda ada yg nemenin di pergantian tahun ini .
aku gg tau mesti ngomong apa .
di satu sisi , aku hepi bokap hepi , tp di sisi lain , aku masi gg bisa nerima siapapun ngganti posisi nyokap n aku !
(air mata mulai netes alias AKU CENGENG !!)
well , pak , ulan sayang bapak , sangat ! tapi .. hiks .. ya sutra lahh ..
aku tau tuhan ngasih yang terbaik buat bokap .

stop nangisnya !
skrg ke seneng2 aja dahhhh !
well , resolusi aku di tahun 2010 ini .. BANYAK !
hhaa ..
first , aku mau kuliah yg bener ! hihii .. secara semester ini aku banyak bolos , banyak gg ngerjain tugas , n banyak gg nitip TA ! hhaaa ..
so , kuliah yang bener ah !

second , aku mau mulai cari duit dengan hobi aku .
semoga banyak job !
ayo dong bos chris , cari job .. cari job !! hahhaa ..

third , mulai semangat meraih cita2 aku !

fourth , NYARI PACAR !
hahhahhaahhaa ..
bosen aku , jomblo mulu !
sangat iri sm temen2 yang tiap hari ada yg perhatiin . hhhi ..

fifth , bikin hepii kedua orang tua . well , itu mesti tiap tahun mestinya !

sixth , jadi orang yang lebih baik , dalam apapun !

seventh , ngeliat bokap bahagia , ngeliat nyokap senyum terussss ...

eight , KURUS !
hahhahahahaaa .. amin !

terus , and most important , aku bisa ngelupain MRC selama lamanya n tanpa terkecuali SEDIKITPUN !

dan satu lagi , ketemu ECHA SOEMANTRI ! mestiiii ketemu ..:)

dan , selanjutnya , semoga semuanya tercapai !!
amin .
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar