Sabtu, 12 Desember 2009

ternyata , nyari duit itu susah !

well ..
sebenarnya gg cm hari ini doang aku bisa nyari duit sendiri ..
tp seenggaknya , gg tau kenapa tiap aku dapet duit dr hasil kerja sendiri .. bawaanya heppi gg karuan !!

mungkin ini yg dirasain kedua orang tuaku , yang susah payah banting tulang nyari duit buat ngidupin aku , nyekolahin aku , beli segala macam keperluanku , menuhin segala macam kemanjaanku , nurutin semua kemauanku ..
capek ternyata ..
fuiihhh !!

kayaknya , aku bisa ngerasain setiap keringat yang mengucur deras dr kening bokap , trus aku juga bisa ngerasain semua keluhan yang nyokap ungkapin setiap nyari duit di luar sana ..
OMG !!
susah banget nyari duit !!
buseeett !

well , seenggaknya aku heppi ngejalanin kegiatan aku yg baru ..
aku nyari duit di bidang yang aku senangi ..
lumayan ... nyari duit sambil nyalurin hobi and ngasah bakat yang dikasih tuhan ke aku ..
thx god .

lagi-lagi aku inget saat nyokap mesti manggung dr satu tempat ke tempat yang lain , nyanyi sana sini ..
trus aku juga inget bokap yang mesti metik senar bass nya dr malam sampe ketemu pagi ..
mungkin yang ada di kepala mereka saat itu , juga sama kayak yang aku pikirin saat ini ..
mereka pasti enjoy sama pekerjaan mereka , yang toh sama kayak hobi mereka .. musik !

pengen banget sekali sekali nyenengin kedua orang tua pake duit hasil jeripayah sendiri ..
hope it soon !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar