Rabu, 17 Juni 2009

tugas ini membunuhku !!

well ..
ini blog kuu selanjutnya , setelah akhirnya blog ini aku anggurin !
hmm ..
bingung mauu nulis appa !!
gg tauu knapa , akhir akhir ini aku sama skali gg punya ide , mood , bahkan keinginan buat nulis .
naaa ..
masalahnya ..
kali ini pun tugas UAS kuliah dasar AV berhubungan sama yang namanya tulis menulis ..
nulis tentang perkuliahan lah pastinya ..
gg mungkin diary anak anak yang dikumpulin trus dinilai sama Pak Novin - dosen AV ku - kan ..

terbersit di kepala kuu ..
aha !!! lampu di atas kepala mode on *
copypaste di internet ajja ..
hahaha !!!
ups !!!
tidaaaakkkkk .....
akuu anti plagiat !!
gilaa ajja ..
kmana harga diri seorang penulis .. ciaelaaah ....

truus ??
nuliss appa ni ?
yaelaah .. nii otak gg pernah kenal kata kompromi appa !
okee .okee .
berfikiir mode on *

well . mending aku cerita ajja kalii yah ..
ini bermula saat Pak Novin , yang lain dan tak bukan adalah dosen AV kebanggan kamii .. ciaelaah .. muji muji dikit lah .. biar nilaai lebiih .. hihi ..
lanjuud !!
tugas bikin film kami yang pertama saat UTS kmaren ..
yuhuuii !!
akuu pasti antusias lah ..
secaraa dari dulu aku emang seneng yg namanya bikin film ..

take pertama ..
menurut kuu lumayaan seruu lahh ..
waktu itu tugas kami membuat satu film dokumenter tentang pemilu 2009 ..
yup ! kelompok kami sudah memutuskan untuk meliput tentang kegiatan kampanye , sama tanggapan para warga tentang pemilu ..

first reservation ..
kantor polisi . lumayan lah buat wawancara dikit , sama nanya jadwal kampanye .
dan sialnya ! hari itu kami gg beruntung buat ngeliput kampanye , gara gara kejauhan !! alasaan logis skali !!
so .. kitaa ke pasar !
ini pertama kalinya aku menjajaki kakiku yang mungil , indah berseri , harum sepanjang wangi .. halah !! ke pasar di malang .
yaah ... ternyata gg jauh beda sama di balikpapan ..
dan mulailah kita pengambilan first take !
yang bisa aku ambil pada saat itu ..
ternyata banyak banget masyarakat yg masih blum terlalu mengerti tentang pemilu 2009 .
selebihnya ... ya mereka cuma bisa mengharapkan pemerintahan selanjutnya bisa lebih bikin masyarakat sejahtera ...
lha .. ko jd ngomongin pemiluu ..

back to first take !
habis dr pasar .. lanjud ke alun alun buat pengambilan take dengan sasaran yg sama ..
dan yang kita dapet lebih dr yang kita harepin lah ..
ini lagi yang bisa aku tangkep ..
ternyata memang masyarakat kelas menengah atas dan menengah bawah jauh berbeda dr segi pengetahuan ..
terbukti saat di alun alun , kebanyakan mereka lebih ngerti masalah pemilu ketimbang orang orang di pasar tadii ..
well .. yang pasti aku bersyukur .. aku berada di kalangan orang orang yang beruntung ..

and ..
yang akuu dapet lagi pada saat itu ..
ternyata bikin film itu susaaaaahhh ,, ribeeetttt ,, capeeek ,, walopun menyenangkan !!
haha !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar